Selasa, 25 Juni 2013

Download Game Crash Team Racing (CTR) PS 1

Download Game Crash Team Racing (CTR) PS1 - Ini dia game yang paling menjadi kenangan buat ane. Dulu ketika pertama kalinya ane mengerti Play Station 1 ane kira hanya game ini saja yang ada, karena CD PS yang ane punya cuma CTR. Jadi ane selalu memainkannya setiap saat hingga menjadi game wajib ketika ane main PS1.



Beberapa bulan yang lalu ane iseng-iseng nyari game CTR ini dalam versi PC, dan ternyata ada. Bagi anda yang belum tahu, CTR adalah game balapan mobil dengan diberikan efek-efek kotak tanda tanya yang isinya berupa jebakan-jebakan untuk menghambat laju mobil musuh, pokoknya seru!

Screen Shot :







udeh langsung aje download nih... :


Kapasitas : 226.26 MB
Tested : Windows 7
Download :

0 komentar:

Posting Komentar

DROYZZ FORGGEZZ © 2008 Template by:
SkinCorner